City kembali menghadapi Napoli pada tengah pekan ini

City kembali menghadapi Napoli pada tengah pekan ini

City mengemas tiga kemenangan beruntun di fase grup Liga Champions setelah mengalahkan Feyenoord 4-0, Shakhtar Donetsk 2-0, dan Napoli 2-1. Mereka memuncaki Grup F dengan poin sembilan.

Manchester City kembali menghadapi Napoli pada tengah pekan ini. Melawan Partenopei menjadi laga sulit bagi The Citizens yang sedang memburu tiket 16 besar.

City butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka ingin mendapatkan kemenangan tersebut dari laga melawan Napoli di San Paolo dalam matchday keempat, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Tapi, hal itu tak akan mudah.

Napoli sedang on fire di Serie A dengan belum terkalahkan dalam 11 pertandingan. Tim besutan Maurizio Sarri itu kini memuncaki klasemen dengan raihan 31 poin. Satu-satunya kekalahan musim ini justru didapat Napoli dari City di pertemuan pertama lalu.

Manajer City, Pep Guardiola, mewanti-wanti anak asuhnya agar bisa bermain apik saat menghadapi Napoli. Terlepas City juga belum terkalahkan pada musim ini, ia tak mau menganggap remeh Napoli.

“Kami butuh satu kemenangan lagi untuk lolos, tapi kami akan menghadapi tim yang sedang memimpin Serie A dan semua orang tahu bagaimana gaya mereka bermain di stadionnya, jadi nanti bakal sangat sulit,” Guardiola mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi, ini kesempatan yang bagus untuk memastikan tempat kami (di babak 16besar) dan kami akan mengerahkan yang terbaik untuk bisa melakukannya,” katanya.

City kembali menghadapi Napoli pada tengah pekan ini